Channel Hot Terbaru Satelit Thaicom5




Thaicom5 - Letak orbit satelit thaicom 5 berada pada posisi 78,5 E atau sebelah barat dari Palapa D, siaran televisi yang terdapat di satelit ini berasal dari berbagai negara, seperti thailand, vietnam, laos, myanmar, india dan sebagian dari negara benua afrika.

Channel hot terbaru thaicom 5

Lebih dari 200 Channel FTA yang bisa kita lock , dan kebanyakan berasal dari negeri thailand yang memang sebagai pemilik satelit.


Kategori acara ataupun channelnya pun cukup beragam mulai dari tontonan untuk anak - anak, keluarga, horror, hingga beberapa acara khusus tontonan dewasa. 


Berikut channel-channel hot di thaicom5 :

Frekuensi : 4120 H 30000

Mongkol Tv

Channel yang kebanyakan siarannya menayangkan film-film lepas, tidak hanya film produksi negeri gajah putih itu sendiri di channel ini pula seringkali menayangkan film-film berkualitas produksi hollywood dan tayangan yang hot biasanya muncul pada film-film horor dengan porsi yang banyak dan tanpa sensor.

Health Tv

Sama halnya dengan mongkol tv di channel ini kebanyakan acaranya berupa film-film lepas baik film buatan thailand maupun negara-negara lainnya, dan tayangan scene panas yang muncul di channel ini seringkali tanpa sensor

Happy Home Tv

Dulu channel ini menjadi buruan karena seringkali menayangkan acara panas tanpa sensor dengan jumlah yang banyak, namun kini selain tidak banyak scene katesnya dan jika pun ada telah disensor

Pop Tv

Channel yang acaranya dari pagi sampai pagi lagi memutar klip-klip musik namun kebanyakan video klip yang diputar tersebut sangat vulgar

Gen C Tv

Channel anak muda yang seringkali menayangkan cewek-cewek seksi

JC Tv

Tayangan kates pada channel ini muncul ketika acara talkshow, pembawa acaranya sangat hot dan seringkali di-zoom oleh kameramen.

SEXY Women Tv

Dan yang terakhir merupakan channel paling hot, isinya silahkan cek langsung hehe..

Informasi diatas hanya sebatas edukasi untuk menambah wawasan dan perbandingan mengenai acara - acara televisi di negara lain dan tidak baik untuk ditonton oleh anak-anak dibawah umur 17 tahun.

Update : Untuk mencari satelit thaicom 5 silahkan masukan Frekuensi thaicom 5 terkuat yaitu 3769 H 4550

Baca juga : Trik cara mendapatkan kuota untuk internetan gratis semua operator
               Terbaru !!! satelit telkom 3s dan frekuensi trans tv dan trans7


loading...
Disqus Comments