Cara menghilangkan iklan di hp samsung

Ponsel Samsung yang baru memang hebat, kecuali bagian yang tidak.
Ketika sampai pada banyaknya fitur yang ditawarkan, TouchWiz Samsung cukup banyak tidak ada bandingannya. Jika bisa dibayangkan, kemungkinan itu adalah fitur pada ponsel Samsung terbaru seperti Galaxy S5, Galaxy Note 4 atau Galaxy Alpha. Banyak dari fitur ini berguna, namun ada beberapa hal yang memungkinkannya keluar dari kotak yang mungkin ingin Anda matikan secara selektif.

Cara menghilangkan iklan di hp samsung


Baca terus untuk mengetahui enam fitur yang kita temukan saat kita mulai menggunakan ponsel Samsung yang baru.

1. Sentuhan air menyentuh suara

Bloop. Bloop. Bloop. Memulai ponsel Samsung baru untuk pertama kalinya dan suara tetesan air ini akan menusuk setiap sentuhan layar Anda. Peninggalan UI yang terinspirasi dari Galaxy S3, iritan kecil ini dapat dinonaktifkan dengan mengalihkan "Settings> Sound> Touch sounds" ke posisi off.

2. Peluit Samsung

Bahkan jika Anda belum pernah memiliki ponsel Samsung, kemungkinan Anda sudah familiar dengan peluit menusuk yang jelas dari suara pemberitahuan default perusahaan. Anda dapat mengubahnya menjadi sesuatu yang tidak pantas di bawah "Setelan> Suara> Pemberitahuan."

3. Ketuk dua kali S Voice shortcut

Asisten pribadi Samsung telah meningkat pesat sejak pertama kali muncul di Galaxy S3. Tapi jika Anda tidak menggunakannya setiap hari, Anda bisa membuat tombol rumah Anda lebih responsif dengan menonaktifkan pintasan S Voice yang panjang.

Pertama muat S Voice, lalu tekan tombol menu (atau tiga titik di bagian atas layar) dan pilih "Settings." Dari sana, hapus centang "Buka melalui kunci rumah." Dengan opsi ini dinonaktifkan, kunci rumah akan segera merespons saat ditekan, daripada menunggu untuk melihat apakah ada pers kedua yang akan datang.

4. Majalah saya di layar rumah Anda

Di peluncur TouchWiz default, menggesek kanan dari panel layar paling kiri akan memuat "My Magazine," pembaca layar beranda di Flipboard Samsung. Jika Anda menggunakannya, bagus. Jika tidak, bunuh dengan menekan lama pada ruang layar kosong di rumah, lalu ketuk "Pengaturan layar awal" dan hapus centang "My Magazine."

5. Kunci layar berbunyi

Jika layar buram default Samsung membuka suara terlalu ceria untuk selera Anda, mereka dengan mudah dinonaktifkan di bawah "Settings> Sound> Screen lock sound."

6. Buka Galeri Anda

Aplikasi Galeri Samsung dapat menarik konten dari Dropbox, Facebook dan Picasa serta apa pun yang ada di penyimpanan lokal dan kartu SD Anda. Biasanya semuanya sudah dikonfigurasi saat pertama kali mengatur telepon. Tapi jika Anda punya banyak foto di akun penyimpanan awan atau akun sosial Anda, Anda mungkin tidak ingin semua barang ini disatukan.

Sebenarnya, jika Anda memiliki cukup foto di berbagai akun Anda, aplikasi Galeri dapat melambat ke merangkak. Cara termudah untuk membatasi aplikasi Galeri ke foto di ponsel Anda adalah dengan menekan menu (tiga titik) dan pilih "Konten yang akan ditampilkan". Dari sana Anda dapat menghapus centang layanan mana pun yang tidak Anda inginkan muncul.
loading...
Disqus Comments