Aplikasi penghilang iklan semua hp android

Bosan dengan iklan yang merusak pengalaman penjelajahan Anda di Android? Tutorial kami memandu Anda melalui tiga cara mudah untuk menyingkirkan iklan di ponsel atau tablet Android Anda.


Aplikasi penghilang iklan semua hp android


Iklan standar dan pop-up tidak hanya mengganggu perangkat seluler, namun juga dapat merusak tagihan telepon Anda secara serius jika Anda menggunakan paket data tak terbatas. Mengunduh situs web berat memerlukan data yang cukup: Anda tidak perlu membayar ekstra untuk membayar pesan pemasaran pria.

Memblokir iklan ini cukup mudah, namun Anda mungkin perlu mengubah pilihan browser web Anda untuk melakukannya. Pilih peramban Opera atau Pemberitahu Iklan, misalnya, dan Anda dapat mencekal semua iklan agar tidak tampil di ponsel Anda, namun kalaupun ingin terus menggunakan Chrome, Anda dapat menghapus iklan munculan.

Berikut adalah tiga cara untuk mencoba pengalaman penjelajahan iklan tanpa iklan yang lebih baik. Anda juga dapat melihat peramban seluler terbaik yang dapat dipilih.
Gunakan browser Opera

Ini adalah cara termudah untuk mencegah iklan saat browsing di Android, karena Opera Browser gratis sekarang menyertakan built-in ad blocker. Namun, ini mungkin bukan solusi ideal untuk Anda jika Anda menggunakan Google Chrome atau Firefox di perangkat Anda yang lain (jika ya, lihat bagian ketiga kami).

Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa - cukup instal Opera dan gunakan seperti browser lainnya, tanpa merepotkan iklan.

Anda bisa mendownload Opera Browser secara gratis dari Google Play.
Blokir iklan munculan di Chrome

Jika itu benar-benar hanya pop-up yang mengganggu Anda dan Anda lebih suka tidak perlu menginstal browser kedua maka ini bisa diblokir di browser Google Chrome Anda sendiri.

Luncurkan browser, ketuk tiga titik di kanan atas layar, lalu pilih Settings, Site Settings.

Gulir ke bawah ke Pop-up dan pastikan slider diset ke Blocked.
Gunakan mode Data Saver

Jika Anda memuat Chrome, ada beberapa langkah lain yang dapat dilakukan untuk menghindari konten palsu dalam kecurangan data.

Penghemat Data memampatkan aspek situs web yang tidak diperlukan pada perangkat seluler. Ini menawarkan pengalaman browsing web yang mulus, dan menghemat tagihan data Anda karena telepon Anda tidak lagi berjuang untuk mengurangi iklan dan animasi yang tidak perlu.

Hal ini dapat menghasilkan pengalaman menjelajah yang relatif datar, dan kemungkinan beberapa situs web akan terlihat tidak jelas. Tapi Anda selalu bisa mematikan Data Saver - ini adalah dua pekerjaan kedua.

Buka Chrome, lalu tekan tiga ikon menu titik di pojok kanan atas. Pilih Settings, kemudian cari Data Saver. Pastikan sudah diatur ke On.
loading...
Disqus Comments