Cara menonton tv channel luar negri dengan hp

Informasi yang berguna bagi pengguna hp untuk menonton tv luar negri. Fitur TV sejauh ini masih menjadi pilihan utama beberapa orang. Fitur umum yang ditemukan di hp buatan China cukup unik. Anda bisa menonton siaran TV lokal dengan banyak saluran pilihan.


Cara menonton tv channel luar negri dengan hp


Teknologi yang digunakan sebenarnya sama dengan teknologi yang ada di home TV set, analog bersama.

Nah, dipersenjatai dengan kecanggihan internet. Anda sebenarnya bisa menikmati siaran TV luar negeri melalui teknologi streaming. Beberapa saluran terkenal sudah memiliki aplikasi yang bisa dipasang di ponsel Anda. Sayangnya aplikasi ini membutuhkan bandwidth yang besar. Resiko, Anda akan menghabiskan banyak kredit. Kecuali Anda mengaksesnya menggunakan jaringan WIFI gratis atau berlangganan internet tak terbatas yang ditawarkan oleh banyak penyedia seluler1.

#1. ToGo tv

ToGo TV dibuat oleh pengembang Rusia namun di menu aplikasinya Anda dapat memilih bahasa Inggris. Di TV ada puluhan saluran yang terdiri dari olahraga, berita, hiburan. Buat unduhan yang menarik di aplikasi TV Togo. Aplikasi TV ini tersedia gratis tapi Anda harus membayar bila ingin menikmati program TV. Aplikasi lain adalah untuk edisi 3 Symbian, 5th edition, dan Windows Mobile.

#2. TV ROK

TV ROK adalah solusi live tv hidup. TV ROK bisa digunakan pada jaringan 2.5G (GPRS) yang relatif ringan hanya 4kb / s. Saat ini siaran langsung yang bisa dinikmati adalah 8 stasiun TV yaitu CNN, Cartoon Network, Tidy T, SN TV, dan lain-lain. TV ROK dapat dipasang di edisi 2 ponsel Symbian, 3rd edition, dan Windows Mobile. Tidak semua saluran gratis, Anda perlu berlangganan untuk menikmatinya. Anda bisa masuk ke aplikasi TV Skirt

#3. SPB TV

Tidak seperti dua aplikasi sebelumnya, tv ini adalah aplikasi berbayar. Tapi untuk menikmati program tv ada banyak saluran yang tersedia secara gratis. Jadi hanya satu kali Anda akan senang menikmatinya.

SPB TV memiliki kelebihan diantaranya:

- Memiliki lebih dari 100 saluran tv gratis.

- Pratinjau cepat

- Panduan TV terpadu.

- Pemilihan saluran cepat.

- Memiliki saluran televisi dari 117 negara
loading...
Disqus Comments